Patroli Polsek Kota Timur Bubarkan Kerumunan dan Pesta Miras

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Kota Timur terus melakukan patroli dibeberapa lokasi, khususnya malam hari.

Kegiatan patroli malam hari tersebut dilakukan secara rutin oleh Personel Polsek Kota Timur dengan sasaran rumah makan, hotel dan penginapan, tempat tempat keramaian serta pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas pada malam hari.

Kali ini Patroli dipimpin oleh Kasium Polsek kota timur Bripka Wahyu cahyono bersama dengan Bripka Romi Paera dan Briptu Fikriyanto I Toolingo.Dimana selain melakukan patroli ke tempat tempat keramaian juga memberikan himbauan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si melalui Kapolsek Kota Timur Ipda M. Ibnu Katsir Rizka,S.Trk menjelaskan Dalam patroli tersebut, beberapa remaja yang sedang pesta miras di kelurahan Heledulaa utara pun berhasil dibubarkan petugas.

“Semula personil yang melaksakan patroli hanya bermaksud membubarkan sekelompok orang yang berkerumun karena melanggar Prokes Tapi petugas malah temukan botol-botol miras,” ujar, Ipda Ibnu

“Mereka diduga tengah pesta miras. Untuk sementara kami data dan berikan pembinaan kemudian disuruh pulang. Kalau masih kedapatan nongkrong akan kami bawa ke mapolsek untuk ditindaklanjuti,” tuturnya.

“Sesuai perintah pimpinan, kami akan terus bergerak guna menciptakan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Gorontalo khususnya wilayah Kecamatan Kota Timur dan Dumbo raya, serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x