Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Jelang HUT Brimob ke-76, Satbrimob Polda Gorontalo lakukan anjangsana ke Warakauri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Korps Brimob Polri, Satbrimob Polda Gorontalo menggelar anjangsana ke Warakawuri Brimob serta Panti Asuhan Ummul mukminin kelurahan Hutuo Kecamatan Limboto kabupaten Gorontalo, Selasa (9/11/2021).

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Muhammad Ridwan S.I.K, menuturkan, tujuan kegiatan anjangsana ini, adalah untuk menunjukkan penghormatan sekaligus menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Brimob serta berbagi kasih dengan anak yatim di momen ulang tahun Korps Brimob ini.

“Warakawuri ini, adalah bagian dari keluarga besar Brimob. Oleh karena itu, silaturahmi dan ikatan batin dengan personel yang masih aktif harus tetap terpelihara dengan baik,” ujarnya.

KBP Ridwan menambahkan, hal yang tidak kalah pentingnya, tidak boleh melupakan dedikasi dan pengabdian para Purnawirawan Brimob selama berdinas, sehingga Brimob dapat bertumbuh kembang seperti saat sekarang ini.

Dalam kegiatan anjangsana yang dipimpin Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Muhammad Ridwan S.I.K juga menyerahkan tali asih sebagai wujud penghargaan dan berbagi kebahagiaan dengan Warakawuri serta anak yatim di Panti Asuhan Ummul mukminin.

Turut hadir dalam kegiatan anjangsana ini, Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Gorontalo, Para Perwira Satbrimob Polda Gorontalo serta perwakilan anggota dan Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Gorontalo.

Penulis : Alex

Editor : Nofita

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x