26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Personil Brimob Polda Gorontalo Bersihkan Masjid Al Magfirah dan Al Muqarramah Dari Endapan Lumpur

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pasca banjir yang melanda Kabupaten Gorontalo mengakibatkan rumah warga dan falisitas umum serta rumah ibadah tidak dapat digunakan.

Melihat kondisi tersebut, Tim SAR Satbrimob Polda Gorontalo fokus mengangkat sisa-sisa banjir. Seperti lumpur yang masih mengendap, bongkahan kayu dan sampah yang berserakan di sekitar kawasan masjid.

Kali ini, Selasa (09/11/2021), Tim SAR Satbrimob Polda Gorontalo dipimpin Iptu Ruslan A. Djafar mengadakan kegiatan pembersihan di Masjid Al Magfirah dan Al Muqarramah. Masjid itu berlokasi di Desa isimu raya dan desa Batumoputi Kecamatan Tibawa. Kondisinya memprihatinkan karena dipenuhi endapan lumpur dan potongan kayu sisa banjir yang menerjang beberapa hari yang lalu.

Iptu Ruslan A Djafar mengatakan, kami melakukan pembersihan di masjid ini karena kami melihat kondisi masjid sangat kotor dan diendapi lumpur setinggi 20 cm. Maka diperlukan pembersihan secara menyeluruh agar masyarakat bisa kembali menggunkan masjid ini kembali.

” Kegiatan ini merupakan aksi nyata Bhakti Brimob untuk masyarakat. Di mana Personel Brimob Polda Sulsel bersama masyarakat bergotong royong membersihkan sisa sisa banjir yang menutupi Masjid Al Magfirah dan Al Muqarramah,” ungkapnya.

Penulis : Alex

Editor : Nofita

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x