Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Secara Mobile Kapolsek Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Kecamatan Mananggu

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Dalam mendukung program percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Boalemo, Kapolsek Mananggu Ipda Maksensius Buluati , SH., melaksanakan kegiatan pemantauan secara mobile Pelaksanaan Vaksinasi Tahap l dan Tahap II Kepada warga masyarakat dibeberapa Desa, Senin (08/11/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi yang digelar dibeberpa Lokasih yakni Pasar Desa Tabulo, Kantor Desa Buti, Kantor Desa Salilama dan Desa Pantolo Kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo. Peninjauan vaksinasi tersebut juga dihadiri oleh Camat Mananggu dan para Kepala desa di kecamatan mananggu

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Ipda Maksensius mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 kepada 189 warga yang terdiri dari dosis I dan dosis II vaksin Sinovak dan vaksin Moderna .

“Sebelum divaksin, para peserta vaksin terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin,” ujarnya.

Maksensius juga mengatakan bahwa, monitoring dan Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Kami mendukung penuh program Pemerintah sebagai upaya mencegah penularan covid-19 dan kami siap melaksanakan monitoring dan pengamanan terhadap kegiatan vaksinasi covid-19 hingga kegiatan berjalan lancar dan kondusif,” terangnya.

Sementara itu Camat Mananggu Sumantri Karim menghimbau kepada masyarakat agar mendukung kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh pemerintah saat ini.

“Tentu kita berharap penyebaran mata rantai Covid -19 akan terputus dan kedepannya yang sudah terdaftar betul-betul bisa mengikuti kegiatan tersebut karena bagaimanapun vaksin Covid -19 ini, manfaatnya cukup besar untuk memunculkan kekebalan pada tubuh ,” pungkas Camat Mananggu

Penulis : Randi

Editor : Nofita

Editor : Heny

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x