KAPOLDA GORONTALO : BNNP BUKAN RIVAL MELAINKAN MITRA YANG PERLU DIAJAK KOLABORASI DALAM BERANTAS NARKOBA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kapolda Gorontalo saat menerima audiensi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Propinsi  (BNNP) Gorontalo Brigjen Pol.Ir.Sukandar, M.M yang didampingi olen jajaran BNK Kota Gorontalo,Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo.

“Dalam tugas pemberantasan narkoba di wilayah Propinsi Gorontalo, Direktorat Reserse Narkoba ( Ditresnarkoba) Polda dengan BNNP harus bisa sinergi dan berkolaborasi, BNNP bukan menjadi rival Polda, keberhasilan pengungkapan Narkoba oleh Ditresnarkoba Polda merupakan keberhasilan BNNP begitu juga sebaliknya,” kata Wiyagus.


Dalam pertemuan tersebut Kapolda Wiyagus juga menyatakan secara tegas tidak ada toleransi bagi anggota Polri yang menyalahgunakan narkoba.


“Jika ada anggota yang terbukti menyalahgunakan narkoba, tidak ada putusan lain kecuali PTDH dan sudah ada buktinya,” tegas Wiyagus.


Sebelumnya Ka BNNP Brigjen Pol Iskandar,mengatakan bahwa tujuan audiensi ke Polda Gorontalo bersama jajaran BNK adalah dalam rangka silaturohmi dan penguatan organisasi.


“Kehadiran kami bersama rombongan, pertama adalah untuk bersilaturohmi, selanjutnya kami berharap adanya penunjukkan anggota Polri untuk ditempatkan  di BNNP maupun di BNK guna penguatan subbid pemberantasan yang saat ini hanya diisi oleh ASN,” ujar Iskandar.


Selain itu Iskandar juga berharap jajarannya dapat bersinergi dengan Ditresnarkoba dalam menyelamatkan masyarakat propinsi Gorontalo dari bahaya narkoba
Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Gorontalo di dampingi oleh Dirreskrimum, Karo SDM, Kabid Humas dan Perwira Ditresnarkoba Polda Gorontalo.

Penulis : WTC

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x