10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

PPKM Level 2, Polres Gorontalo Lakukan Patroli KRYD

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polres Gorontalo Utara melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka pengawasan penerapan PPKM Level 2 di wilayah Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara. Patroli yang dipimpin Kbo Lantas IPTU Sutino, S.H bersama anggota ini menyasar kesejumlah titik keramaian kegiatan masyarakat, Rabu (19/10/2021).

“Patroli KRYD menyasar pada lokasi keramaian masyarakat meliputi Cafe tempat nongrong serta Warung makan untuk tetap mengikuti perkembangan penanganan covid 19 serta bisa memahami instruksi dari pemerintah, terkait penerapan Prokes,” ujar Sutiono.

“ditempat keramaian, personel menyampaikan imbauan kepada warga untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan 5M. Dia juga berpesan kepada warga masyarakat yang belum di vaksin untuk segera mendaftarkan dirinya agar mendapatkan vaksin.

“Vaksinasi ini dilakukan guna mempercepat target herd immunity,” tuturnya.

Dikatakan Sutiono, Patroli ini dilakukan juga untuk meminimalisir tindak kriminalitas, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Gorontalo Utara tetap aman dan kondusif.

“Demi kondusifitas Kamtibmas, warga kita harapkan dapat melaporkan ke pihak Kepolisian apabila terjadi permasalahan dilingkungan tempat tinggal,” ungkap Sutiono.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x