Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

PERSONEL POLSEK ANGGREK MELAKSANAKAN OPS YUSTISI DI DESA POPALO KECAMATAN GORONTALO UTARA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka pelaksanaan giat Operasi Yustisi penegakan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wililayah Kabupaten Gorontalo Utara, Personel melakukan razia masker di Depan Polsek Candi Anggrek Desa Desa Popalo, 1/11.

Kegiatan ini di laksanakan karena aktifitas masyarakat yang mulai berjalan kembali seperti biasa sehingga perlu bagi Personel Polsek Anggrek untuk selalu mengingatkan warga guna mematuhi Protokol Kesehatan terutama penggunaan masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Gorontalo Utara.

Aipda Masriyanto Rahim selaku yang memimpin Operasi Yustisi menuturkan peran aktif masyarakat sangat membantu pemerintah juga guna mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan didukung semakin meningkatnya kesadaran masyarakat dalam memperhatikan Protokol Kesehatan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas di tempat umum.

“Diharapkan kepada masyarakat Provinsi Gorontalo, tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Dan juga menerapkan 5M. Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi”, Tandasnya.

Penulis : Yd1n

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x