Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Kota Timur Lakukan Patroli Rutin Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna menekan dan memutus penyebaran Covid-19, Kepolisian Sektor Kota Timur melalui patroli rutin terus mengingatkan warga untuk mematuhi protokol Kesehatan, Selasa malam  (26/10/2021) jam 21.00 wita.

Dalam kesempata ini, personel Kota Timur yang dipimpin oleh Bripka Yulianto bersama dua personel lainnya menyambangi warga sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan berupa pentingnya penggunaan masker di masa pandemi.

“Perlunya penggunaan Masker dalam melindungi diri dari bahaya penyebaran Virus Corona dan juga bakteri lainya. Dengan menggunakan masker kita dapat terhindar dari wabah pandemi Covid-19 yang ada saat ini,” terangnya.

Dilain tempat, Kapolsek Kota Timur Ipda M. Ibnu Katsir R. S.Tr.K, menyampaikan bahwa Kepolisian Sektor Kota Timur mendukung penuh upaya penerapan prokes ditengah masyarakat dengan turun langsung ditengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan penyampaian imbauan kamtibmas serta sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada warga, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita harapkan dengan adanya himbauan ini, masyarakat akan semakin sadar tentang pentingnya protokol kesehatan,” ucapnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x