Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Cegah Aksi Kejahatan dan Pelanggaran Prokes, Personel Raimas Ditsamapta Polres Gorontalo Utara Patroli sambang ke Swalayan dan Tempat Rawan Gangguan Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Personel Ditsamapta Polres Gorontalo Utara yang merupakan fungsi Preventif atau pencegahan secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli baik Sambang maupun Dialogis guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat.

Seperti yang dilakukan pada minggu malam (31/10/2021), Personel Ditsamapta sebanayak 5 Personel yang dipimpin oleh Oleh Aipda Filipus Takser melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis Diwilayah Kabupaten Gorontalo Utara.

Dalam kesempatan tersebut personil memberikan himbauan kepada karyawan dan pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, sehingga terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

Personel Dit Samapta Polres Gorontalo Utara juga melakukan patroli di beberapa tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas dan pelanggaran protokol.

Aipda Filipus Takser menjelaskan bahwa, tujuan dari kegiatan patroli dan sambang adalah salah satu bentuk pencegahan dari segala bentuk kejahatan atau gangguan kamtibmas terutama di swalayan-swalayan atau pertokoan serta mengingatkan mengenai protokol kesehatan.

“Dengan hadirnya Polri selain dalam rangka berpatroli dan sambang juga dapat untuk memberikan penyuluhan kepada karyawan maupun pengunjungn sehingga dapat menambah wawasan serta mengetahui langkah-langkah yang akan di lakukan apabila terjadi sesuatu di swalayan”, pungkasnya.

Penulis : Yd1n

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x