26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

GERBANG LAPANGAN SPORT CENTER LIMBOTO DISULAP BID HUMAS POLDA GORONTALO MENJADI MEDIA MURAL YANG MENGEDUKASI

Tribratanews.gorontalo.go.id – Polda gorontalo, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., M.Si membuka kegiatan Gelar Bhayangkara Mural Festival 2021 di Prov. Gorontalo.

Tema yang di ambil dari kegiatan Bhayangkara Mural festival 2021 ini adalah “Peran generasi muda untuk berkreasi dalam penyampaian informasi yang positif dimasa pandemi Covid-19”.

Kegiatan Bhayangkara Mural Festival ini dilaksanakan serentak di setiap polda secara virtual, kegiatan ini juga bertepatan dengan HUT ke – 70 Tahun HUMAS POLRI.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono,SIK., M.Si mengatakan bahwa pelaksanaan Bhayangkra Mural Festival 2021 dilaksanakan secara serempak seluruh Indonesia.

“Sebelum kita laksanakan aplikasi mural di dinding, kita sudah menyeleksi seluruh konsep design yang dikirim oleh para peserta mural, dari konsep tersebut oleh Dewan Juri tingkat daerah kita pilih 5(lima) konsep terbaik untuk mengikuti seleksi tingkat nasional, dan satu tim pemural asal Pohuwato yang kebetulan sepasang suami istri nama Pipin Lanjani Idris dan Chilham Hilimi terpilih mengikuti lomba mural di Jakarta, dan peserta lainnya yang tidak terpilih mengkuti lomba mural di tingkat Propinsi Gorontalo,”terang Wahyu.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK ditempat yang sama menambahkan, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Divisi Humas Polri yang ke-70, dengan tema peringatan “Humas Polri Siap Menjawab Tantangan Di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri Yang Presisi”.

“Di usia yang sudah ke-70 ini, Semoga jajaran Humas Polda Gorontalo mampu melaksanakan tugasnya dengan baik untuk menjadi corong dan media polri dalam menghadapi tantangan tigas polri yang semakin hari semakin berat dan kompleks,” ungkap Wahyu.

Penulis : Biri

Editor : Heny

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x