Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

PASTIKAN GUDANG PENYIMPANAN VAKSIN AMAN, DEN GEGANA BRIMOB GORONTALO RUTIN LAKSANAKAN PATROLI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Personel Detasemen Brimob Polda Gorontalo yang melaksanakan penjagaan vaksin melaksanakan patroli di gudang penyimpanan vaksin di Gorontalo, Minggu ( 31/10/2021).

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh personel Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Gorontalo guna mengamankan ribuan vial vaksin yang tersimpan di Gudang Farmasi, Provinsi Gorontalo.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muh. Ridwan, SIK., melalui Dantim jaga Bripka Awin Badu mengatakan bahwa patroli tersebut melibatkan tiga personel anggota jaga.

“Tiga personel melaksanakan patroli hari ini,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan patroli rutin yang dilakukan mulai pagi, siang, dan malam hari disekitar gudang penyimpanan vaksin untuk memastikan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

“Patroli rutin kami lakukan guna memastikan situasi disekitar gudang penyimpanan vaksin,” ucapnya.

Personel yang patroli bertugas untuk memastikan keamanan vaksin covid-19 tetap aman hingga siap didistribusikan dalam kondisi baik.

“kehadiran anggota polri di lokasi penyimpanan vaksin Covid-19  adalah untuk memastikan vaksin dalam keadaan aman dan siap untuk di distribusikan ke masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x