Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Patroli Rutin, Polsek Kota Timur Imbau Pengunjung Café Disiplin Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menerapkan pendisiplinan Prokol Kesehatan masyarakat dan mendukung PPKM Level III guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Sektor Kota Timur, Polres Gorontalo Kota gencar melaksanakan patroli malam, Minggu (31/10).

Pada Patroli ini diikuti oleh Bripka Yulianto Bau, Bripka Fauji A Sangkala, dan Biprka Septian Luawo dengan menyasar kerumunan dan sampaikan imbauan Prokes terhadap pemilik dan pengunjung Cafe.

Bripka Yulianto Bau mengungkapkan, saat ini jajaran Kepolisian terus melakukan upaya pendisiplinan terhadap masyarakat agar senantiasa patuh dalam protokol kesehatan, supaya terhindar dari penularan wabah Covid-19.

“Dengan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan 5 M (mencuci tangan, memakai masker,menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas), bertujuan untuk menekan angka penderita covid 19,” terangnya.

Lanjut kata Yulianto, saat ini butuh kerja sama kita semua untuk dapat terus mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan, apalagi saat beraktivitas diluar rumah.

“Peran serta kita semua juga sangat penting untuk sama-sama selalu mengingatkan kepada masyarakat lainnya untuk disiplin prokes, agar wabah Covid-19 ini bisa hilang dan kegiatan masyrakat bisa kembali seperti semula,” ajaknya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x