Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Di Masa PPKM, Patroli Polsek Kota Tengah Ingatkan Kasir Supermarket Patuhi Jam Operasional

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sudah beberapa bulan ini, Provinsi Gorontalo terus menerapkan PPKM ( Pemberlakukan pembatasan Kegiatan Masyarakat ) dimana toko dan tempat usaha lainnya diimbau untuk menutup dagangannya lebih awal.

Untuk itu, Minggu, 31/10/2021, Patroli Polsek Kota Tengah sambangi ke Supermarket yang berada di Wilayah hukum Polsek yang biasa membuka selama 24 jam namun dimasa PPKM kali ini pihak manajemen memangkas jam operasionalnya hingga sampai pukul 21.00 Wita.

Hal itu dilakukan sebagaimana edaran Pemerintah, diharapkan dengan menutup toko ataupun tempat usaha yang lainnya dapat mengurangi kerumunan massa guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Aiptu Ardan Ali selaku personel Polsek Kota Tengah menyampaikan, saat ini pihak Polsek jajaran secara rutin melaksanakan patroli dengan sasaran supermarket dan tempat berkumpul masyarakat, dimana hal ini dilaksanakan dalam meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19.

“pendisiplinan masyarakat akan protokol kesehatan senantiasa dilakukan secara terus menerus sebagai bentuk upayan Polri mendukung atas apa yang menjadi ketentuan dari Pemerintah guna menekan penularan Covid 19, jelas Ardan.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x