Melalui Bhayangkara Mural Festival 2021 Polda Gorontalo, Polri Terus Gencarkan Vaksinasi dan Bagikan Sembako

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polres Gorontalo gandeng mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gorontalo laksanakan vaksinasi dan bagikan sembako pada masyarakat, dalam rangka menyukseskan Bhayangkara Mural Festival 2021 Polda Gorontalo yang diselenggarakan di sport Center David-Tony Kabupaten Gorontalo, Sabtu 30 Oktober 2021.

Diketahui bersama, Bhayangkara Mural Festival 2021 Polda Gorontalo ini diikuiti sebanyak 22 orang dari seniman mural di Provinsi Gorontalo yang menyalurkan kreativitasnya dengan menyampaikan pesan tentang pencegahan Covid-19.

Berkaitan dengan kegiatan ini saat di konfirmasi, Kapolsek Limboto Ipda. Isman Samran mengatakan, jika pelaksanaan vaksinasi masal dalam rangka Bhayangkara Mural Festival 2021 Polda Gorontalo.

“Selain pelaksanaan Bhayangkara Mural Festival 2021, kami juga menggenjot pelaksanaan vaksinasi, agar herd immunity benar-benar tercapai seperti apa yang menjadi program pemerintah,” ungkap Ipda. Isman Samran.

Dirinya juga menjelaskan, untuk mencapai herd immunity pihaknya mengajak kalangan akademisi yakni mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMG).

“Kami juga dikesempatan ini mengajak mahasiswa untuk sama-sama berpartisipasi dalam suksesnya vaksinasi masal, hal seperti ini terus kami lakukan agar semua masyarakat bisa mengikuti vaksinasi,” jelasnya.

Ipda. Isman Samran berharap seluruh kalangan masyarakat untuk tidak takut di vaksin dan yang sudah di vaksin bisa mensosialisasikan pada yang belum agar mau mengikuti vaksin.

“Saya harap masyarakat tidak takut dan jangan terprovokasi oleh isu hoax (informasi bohong) tentang vaksin, tidak ada pemerintah yang ingin mencelakai rakyatnya,” ujarnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x