Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Dua Lansia di Gorontalo Ikut Antusias Sukseskan Bhayangkara Mural Festival 2021 Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam penggelaran Bhayangkara Mural Festival 2021 yang diselenggarakan oleh Bid Humas Polda Gorontalo tampak terlihat unik, dimana biasanya lomba mural turut diikuti oleh anak-anak muda, Namun kali ini ada dua peserta yang sudah lanjut usia mengikuti lomba yang dilaksanakan di lokasi pintu masuk Gorr David Tony Kabupaten Gorontalo, Sabtu 30 Oktober 2021.

Diketahui kedua lansia ini ialah bapak Talib Eka (65) Warga kelurahan Bulota Kecamatan Sipatana dan bapak Riden Barwadi (69) warga limba B yang kesehariannya berprofesi fotografer nuansa Alam.

Riden Barwadi saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa dirinya merasa terpanggil untuk mengikuti lomba mural ini, dimana walaupun kebanyakan yang mengikuti lomba adalah para anak-anak muda, namun bagi dirinya dengan semangat manula, dirinya bisa tampil bersaing dalam memberikan pesan melalui lukisan gambar agar masyarakat akan sadar pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Kita harapkan juga melalui kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat, terlebih kepada generasi muda lainnya untuk dapat bisa mengekspresikan keterampilannya khususnya dalam karya Mural,” ungkapnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x