6 Desember 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Operasi Bina Kusuma Polres Bone Bolango Terus Galakkan Himbauan Prokes dan Pembagian Masker

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selama Sepekan berjalan, Personil Operasi Bina Kusuma 2021 terus galakkan masyarakat untuk patuh terhadap protokol Kesehatan, kali ini menyasar ke Sekolah SMP N 1 Bulango Timur dan Pasar Tradisional Desa Talumopatu Kec. Tapa Kabupaten Bone Bolango. “Kamis(28/10).

Saat berada di Sekolah SMP N 1 Bulango Timur, Personil Operasi Bina Kusuma membagikan masker gratis kepada pelajar yang ditemui tidak menggunakan masker sekaligus memberikan himbauan agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

Selain itu, Personil Operasi Bina Kusuma menyasar pasar Tradisional Desa Talumopatu Kecamatan Tapa dengan menyampaikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar agar memakai masker saat bertransaksi jual beli dan juga memberikan edukasi akan bahayanya Virus Covid 19 serta pentingnya mematuhi Protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Virus Covid 19 yang saat ini masih melanda bangsa ini.

Menurut Kbo Binmas Ipda Fahrudin Nizar, SH yang memimpin Pelaksanaan Operasi Bina Kusuma kali ini “bahwa Pelaksanaan Operasi Bina Kusuma yang dilakukan hari ini menyasar di sekolah dan Pasar Tradisional dimana masih terdapat pelajar maupun masyarakat yang berada dipasar tidak mematuhi protokol kesehatan yakni tidak memakai masker sehingga personil Operasi Bina Kusuma tak bosan-bosannya menyampaikan himbauan agar mereka selalu mematuhi protokol kesehatan, “ungkap Fahrudin,

Lebih lanjut, kepada pelajar yang ditemui tidak menggunakan masker dibagikan masker gratis kepada mereka sekaligus memberikan edukasi akan pentingnya mematuhi Prokes dimanapun mereka berada, “jelasnya.

Semoga dengan adanya operasi Bina Kusuma ini, masyarakat selalu ingat akan pentingnya Protokol kesehatan demi mencegah penularan Virus Covid 19, “tutup Kbo Binmas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x