Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

DALAM RANGKA HUT BRIMOB POLRI KE 76, SAT BRIMOBDA GORONTALO GELAR KHITANAN MASSAL GRATIS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Dalam rangka menyambut HUT Brimob ke 76, Sat Brimob Gorontalo menggelar Bhakti kesehatan berupa khitanan massal secara gratis kepada masyarakat. Khitanan massal ini dilaksanakan di Aula Mako Sat Brimob Polda Gorontalo. Rabu ( 27/10 )

Kegiatan tersebut ditinjau langsung Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muh. Ridwan, SIK., dan Pejabat Utama Sat Brimob Polda Gorontalo. Khitanan massal tersebut dilakukan sebagai wujud pengabdian Polri kepada masyarakat ditengah pandemi covid 19. sunatan ini terlaksana atas kerja sama antara nakes Bid Dokkes Polda Gorontalo dan nakes Puskesmas Tibawa.

Dansat Brimob Kombes Ridwan mengatakan bahwa sunat massal tersebut digelar dalam rangka menyambut Hut Brimob ke 76 dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Khitanan massal ini diikuti sebanyak 41 anak, yang mana kegiatan ini kita adakan dalam rangka menyambut HUT Brimob Polri dan bentuk sosial serta kepedulian kami kepada warga sekitar sehingga terjalin silaturahim yang baik diantara kita,” ucapnya

Lebih lanjut, Ridwan menyampaikan bahwa sunatan massal tersebut dilaksanakan guna membantu masyarakat yang kurang mampu mengingat sampai saat ini masih dalam situasi pandemi covid 19.

“Ini dilaksanakan guna mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi covid 19 dan menjalankan ajaran agama untuk membantu kalangan yang kurang mampu serta memaksimalkan pengabdian kepada masyarakat demi terciptanya wilayah yang aman,” tutup lulusan AKPOL 93 ini.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x