Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolres Pohuwato Pantau Langsung Vaksinasi di Kecamatan Randangan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Vaksinasi massal Covid-19 di Gerai Presisi kembali dilaksanakan jajaran Polres Pohuwato, kali ini vaksinasi dilaksanakan di Kepolisian Sektor Randangan yang bekerja sama dengan pihak puskesmas.

Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH, SIK, MH meninjau secara langsung kegiatan vaksinasi, dengan didampingi Kapolsek Randangan Ipda Syaiful Djakatara, dan Babinsa Kecamatan Randangan.

Dalam tinjauannya Kapolres Pohuwato melihat langsung tahapan-tahapan vaksinasi. Mulai dari pendaftaran, pemeriksaan kesehatan, penyuntikan vaksin, dan observasi.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Joko menyempatkan berdialog dengan para peserta vaksinasi dan vaksinator yang tiada lelah bertugas melayani masyarakat.

“Masyarakat saat ini sangat antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi, ini menandakan tingkat kesadaran warga terkait pentingnya vaksinasi sudah semakin meningkat,“ imbuhnya.

Kemudian, terkait perkembangan penyebaran Covid-19 di Gorontalo, saat ini sudah menurun, namun masyarakat diminta tidak lengah dan harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Jangan sampai kendor melaksanakan prokes, tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” imbau Kapolres.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x