6 Desember 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Tatap Muka Bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Bone Bolango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Ges Wiyagus dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny.Dede Pudji beserta pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo melaksanakan Silaturahim ke Pengurus Bhayangkari Cabang Bone Bolango yang diterima langsung Oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH, SIK yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny, Asri Emile, Senin (25/10).

Setelah disambut Kapolres diruang kerjanya, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo beserta pengurus melaksanakan kegiatan di Aula Polres Bone Bolango dengan melakukan Supervisi dan tatap muka bersama pengurus Bhayangkari Cabang Bone Bolango.

Dalam Kegiatan tersebut, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Ges Wiyagus menyampaikan arahan agar setiap Anggota Bhayangkari harus menjadi bhayangkari yang tangguh dan mandiri sesuai dengan tema peringatan HKGB ke-69 tahun ini yaitu, “Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh untuk Polri yang Presisi.

“Sebagai anggota Bhayangkari yang tangguh, kita harus bisa beradaptasi dan menempatkan diri dengan lingkungan sekitar kita, dengan prilaku yang baik dan beretika yang sopan maka secara tidak langsung kita turut serta menjaga harkat dan martabat Polri sehingga Polri lebih dicintai oleh masyarakat melalui peran aktif Bhayangkari bersama masyarakat”, jelas Ny Ges Wiyagus

Setelah rangkaian acara selesai, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny, Asri Emile mengucapkan terima kasih atas silaturahmi dari ibu ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo beserta pengurus, dimana dengan kegiatan yang dilaksanakan hari ini dapat mempererat tali silaturahim antara sesama pengurus Bhayangkari serta lebih memahami tugas Bhayangkari sebagai istri anggota polri sesuai dengan arahan dan bimbingan ibu ketua bhayangkari daerah Gorontalo.

Usai silaturahim, ibu ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo beserta pengurus kembali ke Mapolda Gorontalo dan seluruh rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat demi mencegah penyebaran covid-19.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x