Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolres Gorontalo Kota Berikan Penghargaan Kepada Tiga Kapolsek Yang Berprestasi Dalam Percepatan Vaksinasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polres Gorontalo Kota kembali menggelar apel pemberian penghargaan atau reward kepada personil yang berprestasi di kalangan Polres Gorontalo Kota bertempat di Lapangan Apel Polres Gorontalo Kota. Kamis (7/10/21)

Adapun personil yang mendapatkan penghargaan kali ini adalah 3 orang Kapolsek Jajaran Polres Gorontalo antara lain Kapolsek Kota Timur, Kapolsek Kota Utara, Kapolsek Kota Selatan.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si. mengungkapkan bahwa ketiga Kapolsek tersebut dianggap berhasil dan tanggap dalam menindak lanjuti perintah pimpinan dalam hal ini Kapolda Gorontalo terkait dengan percepatan vaksinasi di Kota Gorontalo.

“Ketiga Kapolsek ini saya undang hari ini untuk saya berikan reward karena saya anggap berprestasi” ungkapnya.

Dirinya memberikan reward kepada 3 Kapolsek tersebut karena dianggap mampu menggerakan motor motor yang ada di satuan polsek sehingga capaian vaksinasi di wilayahnya melebihi target sasaran. Hal ini membuktikan bahwa para Kapolsek tersebut dinilai telah loyal dan luar biasa dalam melaksanakan perintah pimpinan sehingga layak diberikan penghargaan.

“Selama kepemimpinan saya di Polres Gorontalo Kota, Reward dan punishment tentunya harus berjalan dengan seimbang” lanjutnya.

Tidak hanya kepada para Kapolsek namun juga berlaku untuk seluruh personil baik perwira maupun bintara yang ada di Polres Gorontalo Kota, sehingga pemberian reward tersebut dapat dijadikan motivasi oleh personil untuk tetap semangat melaksanakan tugas dan meraih prestasi.

“saya harap pemberian reward ini menjadi motivasi kepada yang lain, dan untuk personil yang telah mendapatkan reward tolong dipertanggung jawabkan dengan tetap menjaga prestasi yang dimiliki” pungkas Kapolres Gorontalo Kota.

Penulis : Yd1n

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x