Kerjasama Dengan BIN Dan Pemkot, Polres Gorontalo Kota Bantu Percepatan Vaksinasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN) bekerja sama dengan SMAN 3 Gorontalo, Polres Gorontalo Kota, Pemerintah Kota Gorontalo dan Polsek Kota Selatan menggelar vaksinasi secara door to door di pemukiman warga yang dilaksanakan di kelurahan Limba B dan Limba U2 Kota Selatan Senin (18/10/2021).

Kegiatan vaksinasi Door To Door ini turut dihadiri Direktur 25 BIN RI Laksamana Pertama Yanwar Adi Legowo, Kabag Ops BIN Daerah Gorontalo Talu Lembang Sule
Serta Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi langkah Badan Intelijen Negara dalam upaya meningkatkan angka cakupan vaksinasi di Kota Gorontalo.

“Pelaksanaan Giat Vaksinasi Masyarakat secara door to door yang dilaksanakan oleh BIN RI di Kelurahan Limba B dan Kelurahan Limba U2 dilaksanakan di 11 rumah warga dengan jumlah masyarakat yang tervaksin sebanyak 47 orang”, Jelas Kapolres.

Mantan Kapolres di Bone Bolango itu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat terus berperan aktif, membantu pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid 19.

“Selalu jalankan Protokol kesehatan dengan baik serta melaksanakan vaksinasi Covid-19, agar pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x