6 Desember 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Masuk Areal Pasar, Polsek Tapa Hadir Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna mendukung aktivitas masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19, Polres Bone Bolango melalui Polsek Tapa melakukan pendisiplinan protokol kesehatan di pasar tradisional Kabupaten Bone Bolango, Kamis 21 Oktober 2021.

Dalam kegiatan ini tampak terlihat, personel Polsek Tapa berdiri di lokasi pasar seraya terus mengajak warga untuk disiplin protokol kesehatan saat bertransaksi dia real lokasi pasar.

Kapolsek Tapa Iptu Mohamad Atmal melalui Kanit Patroli Aiptu Abdul Rahman Rajak saat kegiatan tersebut menyampaikan, Terkait dengan mempercepat pengendalian virus Covid-19, Polres Bone Bolango bersama Polsek jajaran terus mengawal aktivitas masyarakat terutama di dalam lingkungan pasar.

“Dengan melakukan pendekatan seperti ini, para petugas dengan mudah dapat menyampaikan himbauan yang terkait manfaat dan tujuan mengapa kita harus patuh terhadap protokol kesehatan tersebut,” jelasnya.

Selain itu, personel juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah terkait penerapan PPKM level 2 dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

“Mari sama-sama kita dukung pemerintah dalam menekan angka penularan korban Covid-19 di Provinsi Gorontalo khusunya di Kabupaten Bone Bolango, dengan selalu disiplin protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah,” ajaknya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x