6 Desember 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Bantu Percepatan Herd Immunity, Polres Bone Bolango Berikan Pelayanan Vaksinasi Di Lapangan Duano Suwawa

Tribrtanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di lapangan Duano Kecamatan Suwawa Tengah Kabupaten Bone Bolango, diselenggarakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Secara Massal Tahap I dan Tahap II Yang Di Selenggarakan oleh Polres Bone Bolango dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango bekerjasama dengan Polsek Suwawa dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bone Bolango serta unsur terkait lainnya. (16/10/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK, Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou, SH, S. Kom, Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, Wakil Bupati Bone Bolango DR Merlan ULoli , Ketua DPRD Bone Bolango Halid Tangahu, Kadis Kesehatan Bone Bolango Dr. Meyrin Kadir serta unsur Forkopinda Bone Bolango dan Pju Polres Bone Bolango

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK, saat meninjau lokasi vaksinasi menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi dilapangan duano ini di gelar TNI- Polri dan Pemda Bone Bolango untuk mendukung program pencegahan dan penyebaran virus covid 19 dan juga percepatan vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat Povinsi Gorontalo khususnya Kabupaten Bone Bolango.

“Dengan kolaborasi 4 kecamatan yakni Kecamatan Suwawa, Kecamatan Suwawa tengah, Kecamatan Suwawa Timur dan Kecamatan Suwawa Selatan maka didirikan 4 titik vaksinasi dilapangan Duano untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Kapolres.

Tenaga Vaksinator yang disiapkan di lokasi lapangan duano terdiri dari Dokter dan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bone Bolango, selain itu Polres Bone Bolango juga memperbantukan tenaga vaksinator dari Urkes Polres Bone Bolango.

“Dengan dukungan penuh dari tenaga kesehatan se kecamatan suwawa diharapkan akselerasi vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Bone Bolango dapat berjalan lancar agar herd Immunity atau kekebalan tubuh dapat terbentuk”, tutup Kapolres.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x