26 Oktober 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolres Bone Bolango Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kecamatan Tapa

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH.S.I.K melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di desa Langge Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango, Rabu (13/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bone Bolango mengecek kesiapan petugas Vaksinasi dari tenaga kesehatan Puskesmas Tapa yang ditugaskan di lokasi vaksin, sekaligus mengecek kesiapan anggota TNI- Polri dalam pengamanan pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Disela-sela peninjauannya, Kapolres mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah Desa Langge khususnya tenaga kesehatan Puskesmas Tapa yang tanpa kenal lelah terus mengabdikan diri sebagai tenaga vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi Covid 19.

“kesadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi sudah mulai timbul dan sangat membanggakan. hal ini akan menjadi kebaikan kita bersama,” imbuhnya.

Kapolres juga mengatakan bahwa, pelaksanaan vaksinasi massal ini telah berjalan dengan lancar terutama dalam menerapkan protokol kesehatan, dan semuan personil TNI / Polri telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Polres Bone Bolango bersama instansi terkait lainnya terus berupaya secara kontinue untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bone Bolango dengan target 75 sampai 80 persen masyarakat sudah tervaksin,” pungkasnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x