6 Desember 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polairud Polda Gorontalo Bersama Basarnas Lakukan Pencarian Korban Wanita Tua Yang Dikabarkan Tenggelam

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Terkait hilangnya seorang wanita tua berinisial HA, (56 Tahun) warga Kelurahan Molosifat U, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, yang diduga melompat ke Sungai Bulango di Kelurahan Molosifat U, pada Ahad (10/10/2021) pukul 23.00 Wita. Polda Gorontalo melalui personel Dit polair melakukan pencarian korban, Senin (11/10).

Dir Polairud Polda Gorontalo Kombespol Saiful Alam, SH, SIK, MH, melalui informasi yang diterima personel dilapangan menjelaskan, kronologis berawal pada Ahad (10/10/2021) malam pukul 20.00 Wita, HA menyampaikan kepada suaminya, ia akan pergi ke kamar mandi yang berada di bagian belakang rumah. Ia pun menyuruh sang suami untuk beristirahat.

Hingga pukul 23.00 wita, HA tak kunjung kembali ke rumah. Hal itu membuat sang suami merasa curiga. Ia pun menceritakan perihal yang dialaminya kepada keluarga dan masyarakat sekitar. Suami HA bersama warga lalu melakukan pencarian.

Lanjut Saiful, Beberapa saat pencarian, seorang warga menemukan senter (alat penerangan) dan sendal yang diketahui milik HA di tepi sungai Bulango. Warga pun mencoba menyusuri keberadaan HA di sekitar tempat ditemukannya senter dan sendal milik HA. Akan tetapi sampai Senin (11/10/2021) dini hari pukul 00.15 Wita, HA belum juga ditemukan.

Menindaklajuti kejadian ini, Pihak Polairud Polda Gorontalo bekerjasama dengan Basarnas dan Polsek Kota Utara lakukan pencarian terhadap korban.

“Dengan menggunakan perahu karet, pagi tadi personel bersama pihak terkait lakukan pencarian korban,” terangnya.

“Untuk saat ini korban masih belum ditemukan, namun pencarian korban akan terus dilakukan dan kita doakan semoga korban bisa cepat ditemukan,” harapnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x