26 Oktober 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

POLSEK KOTA UTARA BEKERJA SAMA DENGAN PUSKESMAS GELAR VAKSINASI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Dalam rangka memperkuat kekebalan tubuh atau imun terhadap penularan Virus Corona, Polsek Kota Utara menggelar Vaksinasi Covid-19 bertempat di Mapolsek Kota Utara Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo. Senin ( 11/10/2021) pukul 08.00 wita.

Kegiatan ini dihadiri camat kota Utara bapak Sopyan Butolo, S.IP., M.Si., Kepala Puskesmas dan Kasi Trantib Kecamatan serta tenaga kesehatan puskesmas kota Utara.

Guna kelancaran dalam kegiatan Vaksinasi tersebut, personel melaksanakan pengawasan selama Vaksinasi berlangsung. Sebelum dilakukan penyuntikan Vaksin, personel Polsek dan petugas kesehatan terlebih dahulu melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang kegunaan vaksin.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK., M.Si., melalui Kapolsek Kota Utara Iptu Ricky P. Parmo, S.Hi mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan dalam rangka mempercepat program vaksinasi nasional dan upaya pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 yang bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok).

“Virus Corona ini harus diputus mata rantainya, sehingga kami bersinergi untuk menggelar vaksinasi yang bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok) di Kecamatan Kota Utara,” ucapnya

Disamping itu juga, Kapolsek Kota Utara mengajak masyarakat Kecamatan Kota Utara maupun pendatang yang berdomisili untuk melaksanakan vaksinasi.

“Ayo laksanakan vaksinasi yang ada di Gerai-Gerai Vaksin untuk bisa mempercepat herd immunity sehingga bisa menekan laju penyebaran virus corona dan semoga di Kecamatan Kota Utara bisa terbebas dari covid-19,” imbuhnya.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x