26 Oktober 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

GEGANA BRIMOB GORONTALO LAKUKAN PENGAWALAN DAN PENGAMANAN VAKSIN COVID 19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Gegana Satuan Brimob Polda Gorontalo lakukan pengawalan dan pengamanan Vaksin Coronavac. Senin ( 11/10 ).

Vaksin yang tiba pada pukul 13.05 Wita tersebut mendapat pengawalan ketat oleh Personel TNI, Dit Lantas Polda Gorontalo, dan Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Gorontalo dengan persenjataan lengkap menuju Gudang Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo

Adapun Vaksin yang datang hari ini melalui Terminal Cargo Bandara Djalaluddin sebanyak 6 Koli atau 11.650 Vial jenis coronavac ( sinovac ) dan 8 Koli atau 7800 vial jenis Pfizer, Vaksin tersebut tiba dengan menggunakan Pesawat Batik.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. M. Ridwan, SIK., melalui Dantim Bripka Awin Badu mengungkapkan bahwa setiap vaksin yang datang ke Gorontalo akan dikawal langsung secara ketat oleh personel Satbrimob guna menjamin keamanan vaksin tersebut agar sampai kepada pihak yang berwenang dalam keadaan aman dan siap di distribusikan.

“Pengawalan tersebut bertujuan untuk memastikan vaksin COVID-19 yang didistribusikan di wilayah Provinsi Gorontalo benar-benar dalam keadaan aman dan terhindar dari ancaman sabotase yang akan menggagalkan program vaksinasi oleh pihak-pihak tertentu,” ungkapnya.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x