26 Oktober 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

PATROLI ILATO BUBARKAN REMAJA PESTA MIRAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Patroli Ilato Sat Brimob Polda Gorontalo bubarkan remaja yang diduga sedang melaksanakan pesta miras di Kompleks Terminal Telaga, Kab. Gorontalo, minggu dini hari.

Remaja tersebut diberikan tindakan fisik berupa push up dan meminta mereka berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya serta menghimbau agar pulang kerumah masing – masing. Polisi juga menyita dan menumpahkan sejumlah minuman beralkohol dilokasi tersebut.

“Kami melakukan pembubaran kepada sekelompok remaja yang sedang berkumpul dan minum minuman keras,” ucap Bripka Thamrin Tente selaku Dantim Patroli.

Patroli Brimob juga menyasar tempat keramaian di sekitar Jl. A. Wahab, Kabupaten Gorontalo, dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan memakai masker.

Bripka Thamrin mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan Patroli KRYD dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Provinsi Gorontalo.

“Ini adalah upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan melakukan patroli dan sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitasnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x