Seraya Bagikan Masker, Polsek Limboto Ajak Siswa Sekolah Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Berbagai upaya telah dilakukan Polsek Limboto jajaran Polres Gorontalo guna mencegah penyebaran mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Seperti halnya yang dilakukan Wakapolsek Limboto Ipda Wawan Suryawan bersama persobel yang melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker kepada siswa di SMP N. 2 Limboto dan SMA N. 2 Limboto Kel. Hunggaluwa Kec. Limboto Kab. Gorontalo, Senin (11/10).

Dengan menerapkan sambang secara door to door system, Wakapolsek membagikan masker terhadap siswa yang berada diseputaran lokasi sekolah.

Tak lupa, Ipda Wawan dalam melakukan kegiatan pembagian masker tersebut juga menyampaikan pesan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan dalam mencegah mata rantai Covid-19 kepada para siswa.

Ditempat terpisah Kapolsek Limboto Ipda Isman Sarman mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Polri khususnya Polsek LImboto dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Limboto Kab. Gorontalo yang hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan segera berakhir.

“Melalui edukasi yang disampaikan personel, diharapkan masyarakat patuh dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19,” tandasnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x