26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polwan Polres Bone Bolango Ikut Diterjunkan Bantu Percepatan Pelayanan Vaksinasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polres Bone Bolango menerjunkan polisi wanita (Polwan) dalam membantu proses vaksinasi yang diselenggarakan di lokasi Center Point Kabupaten Bone Bolango, Rabu 06 Oktober 2021.

Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH saat melakukan peninjauan lokasi vaksinasi menjelaskan, Polwan ikut dikerahkan dalam proses vaksinasi, seperti pada proses regiristasi, observasi, input data, dan percetakan kartu vaksin.

“Polwan saat ini setiap harinya kita libatkan dalam proses pelayanan vaksinasi, dimana hal ini dilakukan sebagai wujud pengabdian Polri khususnya Polwan Polres Bone Bolango dalam menjalankan tugas sebagai Srikandi abdi Negara,” terangnya.

Kompol Sudarsih dalam peninjauan ini juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat, karena antusias mengikuti layanan vaksinasi yang digelar atas kerjasama Polres Bone Bolango dengan pemerintah daerah.

“Kita harapkan dengan antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi, program pemerintah dalam membentuk herd immunity bisa cepat tercapai,” katanya.

Lanjut kata dia, selain dilibatkan dalam program percepatan vaksinasi, Srikandi Polres Bone Bolango juga terus mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin menjalani protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x