6 Desember 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tinjau Layanan Vaksinasi, Kapolres Pohuwato Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri,go.id – Polda Gorontalo, Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono,SH,S.IK,MH saat melaksanakan kunjungan ke tempat pelaksanaan vaksinasi massal yang di selenggarakan di Desa Sari Murni Kecamatan Randangan Kabupaten Pohuwato Rabu (06/10/2021) turut menghimbau masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehataan.

AKBP Joko saat melakukan peninjauan, melakukan pengecekan mulai dari tahap pendaftaran, pemeriksaan kondisi kesehatan, penyuntikan vaksin, hingga observasi. Selain itu Kapolres juga berdialog dengan para Vaksinator dan peserta vaksinasi untuk mengajak masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan meskipun sudah mengikuti vaksinasi.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut banyak masyarakat yang dari luar Sari Murni Kecamatan Randangan melakukan vaksinasi.sehingga ratusan masyarakat yang berhasil tervaksin.

Kapolres Pohuwato mengatakan, tujuan kegiatan untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin herd immunity di massa pandemi, dengan sasaran sentra ekonomi dalam rangka menjaga pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Pohuwato.

“Karena itu, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini agar tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat,” ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat yang datang untuk disiplin dan sadar akan implementasi penerapan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan vaksin.

“Wajib menggunakan masker yang baik dan benar, tetap menjaga jarak tidak berkerumun dan tetap menjaga kebersihan,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Randangan, Ipda Syaiful Djakatara ,Camat Randangan Riko Ali Idrus S.pd, Kades Sari Murni I Wayan Setiawan, Kasat Binmas AKP Rovel Kirojan dan Kanit Binmas Polsek Randangan Aipda Mastiyat Ibrahim.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x