TIM SAR ILATO BRIMOB BERSIHKAN LUMPUR DAN SISA SAMPAH BANJIR BANDANG DI POLRES GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Banjir bandang terjadi di Kelurahan Hepuhulawa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, pada Sabtu 1 Oktober 2021. Kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Namun setelah banjir bandang surut, banyak lumpur di sekitar rumah dinas dan halaman Polres Gorontalo. Tidak hanya itu, juga sampah dan potongan kayu berserakan. Untuk membersihkan lumpur dan potongan kayu yang dibawa banjir, Satbrimobda Gorontalo menerjunkan tim SAR dari Gegana.

“Tim SAR Brimob diturunkan untuk melaksanakan giat Bhakti Sosial pasca banjir bandang di Polres Gorontalo,” ucap Dan Tim SAR Brimob Bripka Bambang Sutrisno.

Menurut Bambang, Tim SAR tersebut melakukan pembersihan baik dihalaman Polres maupun di rumah dinas yang masih tergenang lumpur atau tanah. Pembersihan juga memakai alat berat.

Bambang menambahkan, selain tim SAR dari Sat Brimob yang diturunkan dalam pembersihan lumpur, Sabhara Polda Gorontalo juga turun ke lokasi banjir bandang yang terjadi di Polres Gorontalo.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x