Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Terbuka Untuk Umum, Polsek Dulupi Gelar Vaksinasi Massal

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jajaran Polsek Dulupi, Polres Boalemo menggelar vaksinasi massal dengan menggandeng 5 Desa di Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo, Kamis (30/09/2021)

Gerai vaksin massal yang dilaksanakan itu, disediakan untuk masyarakat umum yang belum pernah melakukan vaksin maupun yang akan melaksanakan vaksin tahap II.

https://6618f2d38d94837886e6b72b9a226689.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-38/html/container.html Kapolsek Dulupi, Ipda Leksi Kadang, SH, mengatakan, gerai vaksin massal ini dilakukan sebagai upaya Polri untuk mendukung dan mempercepat program vaksinasi dan penanganan virus corona.

“Gerai Vaksin ini terbuka untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat Domisili. Warga yang datang dari luar Dulupi juga dipersilahkan datang untuk mengikuti vaksinasi ini,” ujarnya,

Lanjut Kapolsek, vaksinasi ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kekebalan komunal atau herd immunity bagi masyarakat, agar tidak mudah terserang virus corona. Serta membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi.

“Alhamdulillah masyarakat yang menerima suntikan vaksin dari 5 desa ini berjumlah 1501 orang,” jelasnya.

Dirinya juga berharap, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus corona sekalipun sudah divaksinasi.

“Saat ini pandemi masih berlangsung dan program vaksinasi belum berakhir. Meski sudah divaksin, protokol kesehatan harus diterapkan. Dan yang belum divaksin segera saja datang untuk melaksanakan vaksinasi di tempat-tempat yang telah disediakan pemerintah” tuturnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi, Menteri Perekonomian RI DR. (HC) IR. H. Airlangga Hartarto, MBA, MMT. IPU, Gubernur Gorontalo : Ir. Hi. Rusli Habibie, M.AP, Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus SIK, M.Si, M.M, serta unsur Forkopimda Gorontalo.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x