Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Percepatan Herd Immunity, Polairud Polda Gorontalo Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis, 30 september 2021, Dit Polairud Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan Vaksinasi dan Bhakti Sosial Dit Polairud Polda Gorontalo bertempat di Kantor Desa Botutonuo, Kec. Kabila Bone , Kab. Bone bolango.

Pelaksanaan vaksinasi ini dipimpin langsung oleh Dir Polairud Polda Gorontalo Kombespol Saiful Alam, SH, SIK, MH yang Bekerja sama dengan LANAL Gorontalo serta tenaga Kesehatan dari instansi terkait.

Kegiatan vaksinasi masal ini dimaksudkan dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan angka vaksinasi di wilayah Provinsi Gorontalo sehingga mencapai herd immunity yang sehat dalam menghadapi Pandemi Covid 19.

Dir Polairud Polda Gorontalo dalam kesempatannya mengatakan bagaimana kita ketahui bersama bahwa Pemerintah saat ini ingin agar semua warga masyarakat bisa di vaksin sehingga mampu membentuk Herd Imunity untuk melawan Pandemi Covid 19.

“Langkah inilah yang didukung oleh Polri sehingga kami sendiri dari Dit Pol Airud bekerja sama dengan Lanal Gorontalo dan pihak kesehatan menginisiasi Vaksinasi ini yang tujuannya adalah bagaimana kita terus mendukung Percepatan Vaksinasi untuk kesehatan masyarakat,” terang Saiful Alam.

Dalam kesempatan ini juga, dirinya mengimbau kepada masyarakat agar segera untuk di vaksin.

“Ini semua untuk kebaikan kita bersama, jangan mendengarkan berita berita yang tidak benar yang mengatakan bahwa Vaksin itu berbahaya, karena semua itu adalah hoaks,” ungkapnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x