2 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Patroli KRYD Polsek Kota Timur, Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Kamtibmas dan Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta mencegah penularan Covid-19, Polsek Kota Timur melalui patroli KRYD secara rutin terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk patuh protokol kesehatan saat berktivitas diluar rumah, Selasa (28/09).

Kapolsek Kota Timur Ipda M.Ibnu Katsir Rizka,S.Tr.K mengungkapkan, Patroli ini dilaksanakan sebagai kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Sebab kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat dapat meminimalisir niat pelaku kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, serta membantu pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19.

 “Dalam patroli ini petugas tak hanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, melainkan juga terus mengingatkan masyarakat agar disiplin protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari,” kata Ipda Ibnu.

Dirinya berharap pelaksanaan kegiatan patroli dialogis tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Serta dapat mengurangi niat para pelaku kriminal maupun premanisme dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah tengah masyarakat.

“Peran serta masyarakat sangatlah penting dalam membantu tugas kepolisian menjaga kondusifitas wilayah. Mari sama-sama kita menjadi polisi bagi dirinya sendiri, keluarga dan orang lain disekitar kita guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tandasnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x