KAPOLDA GORONTALO KUNJUNGI GEBYAR VAKSINASI DI KEJAKSAAN TINGGI PROVINSI GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjenpol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., MSI., M.M., melakukan kegiatan kunjungan Gebyar Vaksinasi Massal yang bertempat di Kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Selasa (21/09/2021)

Kegiatan Gebyar Vaksinasi Massal dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., MSI., M.M., Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SIK., Bersama Forkompinda Provinsi Gorontalo setempat melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal.

Dalam kegiatan vaksinasi massal ini di sediakan 1000 dosis yang diperuntukkan masyarakat dan pelajar, serta menerjunkan 20 orang vaksinator dan didukung oleh Nakes dari dinas kesehatan.

Di tempat lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombespol Wahyu Tri Cahyono, SIK., mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara kegiatan vaksinasi, karena pengaturannya telah dilakukan dengan tertib dan sudah direncanakan sedemikian rupa.

“Kami berharap kegiatan vaksinasi ini dapat dilaksanakan di berbagai kalangan masyarakat, sehingga akan membentuk kekebalan kelompok”, pungkas Kabid Humas

Penulis : Annisa

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x