6 Desember 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolres Pohuwato : Tetap Disiplin Prokes Walaupun Sudah Divaksin

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono,SH,S.IK,MH dalam memastikan kegiatan Vaksinasi berjalan lancar dan aman, melakukan peninjauan terhadap gebyar vaksinasi yang diselenggarakan oleh GOW dan TP-PKK Kabupaten Pohuwato Kamis (16/09/2021).

Tampak dilokasi vaksin, turut dihadiri oleh Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga , Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, beserta unsur Forkopimda Kabupaten Pohuwato.

Disela pelaksanaan peninjauan, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah antuasias mengikuti vaksinasi massal.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini bertujuan tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mempercepat proses pemberian Vaksinasi kepada seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo terkhusus mayarakat di Kabupaten Pohuwato.

“Saya berharap kepada Bapak dan Ibu sekalian untuk tetap mengikuti proses Vaksinasi ini, sampai dengan selesai dan dosis kedua setelah ini, jangan malas untuk datang ketempat-tempat Vaksin yang sudah ditentukan, lakukan sampai selesai,”terangnya.

Kapolres juga berharap kepada seluruh masyarakat yang sudah divaksin agar tetap melaksanakan dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dengan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Prokes itu turut diterapkan kepada seluruh keluarga, anak, istri, orang tua dan sanak saudara kita, untuk apa semua ini kita lakukan, semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang selama ini telah menyebar dikehidupan kita masing-masing,” tutur Joko.

“Kepada Petugas kesehatan, diharapkan tetap semangat dan tetap juga menjaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas memberikan Vaksin kepada masyarakat, dimasa pandemi ini kita semua bertanggung jawab untuk menyelamatkan sesama kita. Siapa lagi kalau bukan kita yang sama-sama saling membantu,”Pungkas AKBP Joko Sulistiono.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x