20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polsek Mananggu Tingkatkan Patroli Di Lokasi Kerumunan Massa

Tribaratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19, melalui Polsek Mananggu menggelar patroli di sejumlah titik tempat terjadinya kerumunan warga atau pemuda di wilayah Wilkum Polsek Mananggu Polres Boalemo, Selasa (14/9/2021) pukul 20.30 Wita

Sejumlah lokasi didatangi sambil menyampaikan imbauan agar warga tidak berkerumun. Saat ditemukan kerumunan warga kemudian diimbau untuk segera pulang ke rumah masing-masing.

Kapolsek Mananggu Ipda Maksensius Buluati sekaligus pemimpin patroli penertiban pendisipilanan prokes mengatakan bahwa, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud mengimplementasikan kebijakan pemerintah dalam pemberlakuan PPKM di wilayah hukum Polres Boalemo. Hal itu sebagai upaya mengantisipasi pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di kecamatan mananggu.

“Patroli menyasar lokasi yang dijadikan tempat nongkrong anak muda yakni di sekitaran Desa Tabulo Kami datangi dengan cara pendekatan baik, dan meminta bisa membubarkan diri untuk kembali ke rumah masing-masing,” ungkapnya

Ia juga mengimbau kepada warga dan masyarakat yang masih beraktivitas di malam hari.

Petugas patroli juga menyambangi warga yang sedang nongkrong ditempat biliard, petugas mengimbau saat mereka beristirahat, sebaiknya tidak bergerombol dan tetap menjaga jarak.

“Kami berharap masyarakat memahami kondisi saat ini yang masih dalam situasi pandemi covid-19 dan juga pemberlakuan PPKM Level 3, mari bersama sama kita menjaga dan mencegah penyebaran covid-19,” jelasnya.

Ipda Maksensius juga menambahkan, patroli rutin akan terus ditingkatkan, saat ini lebih mengenai pendisiplinan prokes ditempat yang menjadi pusat keramaian guna mencegah penyebaran covid-19.

Penulis : Randi

Editor : Heny

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x