Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Sidang Terbuka Penetapan dan Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi Penerimaan Terpadu Bintara Polri T.A 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sidang Terbuka Penetapan dan Pengumuman Kelulusan Akhir Seleksi Penerimaan Terpadu Bintara Polri T.A 2017 yang dilaksanakan di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Sabtu (05/08) pukul 09. 00 Wita.

Pada sidang terbuka ini dihadiri oleh yang mewakili Kapolda Gorontalo yakni Wakapolda Gorontalo Drs. Hariono, Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol Nanang Chadarusman SIK, MH, Rektor Universitas Negeri Gorontalo, Para Panitia Seleksi, Para Pengawas Internal dan Eksternal, Para Orang tua dari peserta seleksi, serta Peserta Seleksi yang berjumlah 120 orang.

Dalam sambutannya, Kapolda Gorontalo yang diwakili oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Hariono menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Panitia Pelaksana kegiatan penerimaan atas pelaksanaan tugas semasa seleksi berlangsung.

“Penerimaan yang yang dilaksanakan ini mengutamakan BETAH (Bersih Transparan, Akuntabel dan Humanis) karena penerimaan ini menggunakan system clean and clear.” Imbuhnya.

Wakapolda Gorontalo juga menyampaikan jika ada pihak Polda atau panitia penerimaan yang melakukan penyimpangan/penipuan selama kegiatan tes berlangsung agar segera dilaporkan,  agar segera dapat ditindak lanjuti.

Sebelum menutup, Wakapolda menyampaikan jika pengumuman kelulusan akhir penerimaan Bintara Polri diumumkan, diharapkan bagi yang belum lulus atau belum memenuhi syarat diharapkan jangan kecewa dan berkecil hati karena masih ada tes penerimaan Polri berikutnya di tahun depan, perbanyak belajar dan berlatih, serta banyak berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa, agar ditahun kedepan bisa lulus menjadi anggota Polri.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x