Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Personel Dit Lantas Polda Gorontalo Bantu Percepat Pelaksanaan Vaksinasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Personil Ditlantas melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat guna mendukung program satu juta vaksinasi, di halaman apel Mapolda Gorontalo , pada Senin (30/08/2021),

Dimana Gerai Vaksin Presisi tersebut, sesuai intruksi Kapolda Gorontalo Irjen Pol Achmad Wiyagus,  S. H, S. I. K bahwa seluruh jajaran Kepolisian mulai dari Polda, Resor, dan Sektor mendirikan Gerai Vaksin Presisi untuk masyarakat.

Untuk itu Dirlantas Polda Gorontalo AKBP Arief Budiman, S.H, S.I.K mengatakan, dengan menggunakan personil membawa masyarakat untuk vaksin setiap harinya membawa 2 orang maka akan mempercepat  vaksinasi dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Provinsi Gorontalo.

“Kegiatan gerai vaksin ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi, agar terciptanya Herd Immunity dan menekan penyebaran Covid-19, bahwa dengan setiap personil setiap harinya membawa 2 org masyarakat, keluarga,  sanak saudara tiap hari untuk divaksin akan mempercepat  vaksinasi dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Provinsi Gorontalo ” ujar AKBP Arief.

AKBP Arief  Budiman pun menyampaikan akan terus mengajak masyarakat untuk datang vaksin ke Polda mendapatkan vaksin gratis, cukup dengan menunjukkan E-KTP.

“Saya mengajak masyarakat untuk mau datang ke Polda karena vaksin ini aman dan halal, dan untuk syarat masyarakat cukup dengan menunjukkan E-KTP nya saja, tanpa syarat domisili,” jelasnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x