Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLDA GORONTALO = VAKSINASI BISA EFEKTIF APABILA ADA MOBILISASI MASYARAKAT KE GERAI VAKSIN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pernyataan tersebut disampaikan kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK.,M.Si, M.M, saat mengikuti rapat mengenai Capaian dan Akselerasi Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Provinsi Gorontalo bersama Forkopimda, (Senin, 30/8/2021).

Kapolda katakan bahwa 2 Kabupaten dan Kota Gorontalo bisa mendatangkan massa dengan jumlah yang banyak untuk dilaksanakan vaksinasi.

” Vaksinasi Ini Bisa efektif Bila Ada mobilisasi masyarakat untuk datang ke sentra-sentra vaksinasi, kesempatan ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi ini banyak manfaatnya dari pada moderatnya” Jelas Kapolda Gorontalo

Kegiatan ini dibuka oleh Gubernur Provinsi Gorontalo, dilanjutkan dengan pemaparan mengenai Presentasi Kasus Covid-19 dan Capaian Vaksinasi khusus Provinsi Gorontalo oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo dr. Yana Yanti Suleman dan Juru bicara (jubir) Satgas Covid-19 Provinsi Gorontalo dr. Triyanto Bialangi serta dihadiri oleh unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo membahas mengenai Capaian dan Akselerasi Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Provinsi Gorontalo.

Adapun Kegiatan ini dilaksanakan juga secara Virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting bersama Pemerintah Kota dan Kabupaten Se Provinsi Gorontalo dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 dengan mewajibkan Seluruh Peserta rapat untuk terlebih dahulu dilakukan Test Covid-19 Antigen sebelum memasuki ruang rapat.

Penulis : Yd1n

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x