Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Vaksinasi di Kabupaten Boalemo, Polda Gorontalo Bentuk Herd Imunity Bagi Masyarakat Pelosok Desa

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K, M Si, M.M tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Boalemo, Jum’at (27/08/2021).

Kunjungan Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus S.I.K, M.SI, M.M merupakan salah satu bentuk kepedulian beliau terhadap masyarakat khususnya yang berada di kabupaten Boalemo guna mencegah penyebaran COVID-19 yang berada di pelosok desa.

Pemberian vaksin jenis Sinovac yang diselenggarakan di perairan Pantai Bolihutuo Kecamatan botumoito itu merupakan vaksinasi tahap satu, dengan sasaran masyarakat nelayan yang berdomisili di desa tersebut.

“Sebagai daerah kepulauan, Polda Gorontalo telah memberikan solusi bagi masyarakat yang sulit dan tidak terjangkau dengan jalur darat untuk dapat melakukan vaksinasi,” katanya.

Kapolda juga menyampaikan apresiasi dan penghargaannya kepada TNI dan Pemda, atas kerjasama dan segala upaya yang dilakukan dalam menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kabupaten Boalemo.

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Boalemo agar terus dilakukan, hal ini untuk membentuk herd immunity serta mendukung bangkitnya pariwisata di Boalemo khususnya di Pantai Bolihutuo saat pandemi Covid-19,” tuturnya.

Selain itu, dirinya meminta pelaksanaan vaksinasi terus dilakukan di seluruh wilayah kabupaten Boalemo sehingga masyarakat pesisir bisa cepat mendapat layanan vaksinasi.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x