10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Ditengah Pandemi, Kapolres AKBP Suka Irawanto Bekali Personelnya Dengan Vitamin dan Masker

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada personelnya, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto S.I.K,M.Si ditengah pandemi Covid-19 membagikan vitamin dan 1000 masker, Rabu (25/08).

Kapolres Gorontalo Kota mengungkapkan, dengan merebaknya kasus covid-19 kita harus berperan serta aktif untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, maka dari itu para personel dibekali dengan vitamin dan juga masker untuk mencegah anggota agar tidak mudah terpapar Covid-19.

“Pembagian masker dan vitamin yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Gorontalo kota ini untuk membantu meningkatkan stamina dan menjaga kondisi personel saat menjalankan tugas di tengah Pandemi Covid 19,” terangnya.

Dirinya juga mengungkapkan, Daya tahan tubuh yang kuat dan prima ini diharapkan dapat menjaga produktivitas kinerja anggota.

“Ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh pada setiap anggota serta menjaga produktivitas kinerja anggota Polres. Dimana saat ini wabah wabah Covid 19 mengharuskan personel turun ke lapangan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, ” ujar Kapolres.

Disamping itu, Kapolres berharap kepada Masyarakat untuk terus menaati anjuran pemerintah agar berdiam diri serta mengurangi aktivitas di luar rumah, menghindari kerumunan masa serta acara yang melibatkan banyak orang.

“Kedisiplinan masyrakat sangat dibutuhkan saat ini, dimana hal tersebut untuk dapat meminimalisir adanya penularan Covid-19 di Provinsi Gorontalo,” ungkap mantan Kapolres Bone Bolango.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x