PERSONIL POLSEK PULUBALA PATROLI MALAM BERIKAN PENYULUHAN TENTANG PPKM MIKRO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah berkembangnya covid 19 anggota polsek Pulubala Laksanakan Patroli malam Jumat, Kamis (18/08/2021).

Dalam Giat patroli tersebut di pimpin oleh Kapolsek Pulubala IPDA Alvand Fauzan, S.Tr.K., bersama 2 personil Polsek Pulubala, Dengan rutinitas patroli malam untuk memberikan penyuluhan kepada warga yang masih nongkrong di seputaran kecamatan Pulubala tentang kamtibmas.

Kapolsek Pulubala juga memberikan penyuluhan tentang keamanan lingkungan dan penyuluhan tentang protokol kesehatan bila tidak ada kepentingan untuk segera istirahat di rumah guna memutus mata rantai penyebaran covid 19, Serta memberikan penyuluhan dengan diadakanya PPKM berbasis mikro darurat di wilayah Pulubala agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Patroli pada jam-jam yang rawan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal Di wilayah hukum Pulubala serta lakukan himbauan kepada warga masyarakat dengan diadakanya PPKM berbasis mikro tetap mematuhi protokol kesehatan ini kita lakukan mencegah berkembangya covid 19,” pungkasnya

Untuk patroli ini kata Kapolsek, terlihat masih banyaknya masyarakat yang masih melakukan kegiatan diatas jam yang telah diatur oleh pemerintah, bahkan personel masih banyak mendapati warga yang melanggar prokes, beberapa tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Artinya apa? Kepatuhan, ketaatan warga kita atas perintah untuk lebih banyak di rumah bagi yang tidak berkepentingan, ini masih sangat rendah, namun diharapkan dengan adanya operasi dan pengetatan yang dilakukan akan meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19,” tutupnya.

Penulis : Abrap
Editor : Heny
Publish : Th39eneration

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x