Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Menerima Kunjungan Kerja Staf Presiden RI Dalam Rangka Verifikasi Penanganan Sebaran Covid-19 Dan Pemulihan Ekonomi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus SIK.,M.SI.,M.M., menerima kunjungan kerja dari Staf Ahli Presiden dalam rangka verifikasi penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi di Provinsi Gorontalo. Juma’at, (13/08/2021), bertempat di Rupatama Polda Gorontalo.

Kegiatan tersebut diawali dengam sambutan Kapolda Gorontalo atas kunjungan kerja Staf Ahli Presiden yang diketuai oleh Ade Irfan Pulungan, kemudian dilanjutkan paparan Kapolda mengenai Perkembangan Penanganan covid-19 dan dilanjutkan dengan paparan para pejabat Utama Polda Gorontalo yakni ; Karo Ops Polda Gorontalo, Kombes Pol M. Pratama Adhyasastra, Dir Reskrimsus Kombes Pol Deny Oktavianto dan Kabid Dokes Kombes Pol Dr. Wasis Murjito.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono saat ditemui, membenarkan bahwa Kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus SIK.,M.SI.,M.M., menerima kunjungan kerja dari Staf Presiden RI dalam rangka verifikasi penanganan penyebaran covid di provinsi gorontalo serta pemulihan ekonomi.

“Kapolda dalam giat audiensi tersebut, memaparkan peran kepolisian dan pelaksanaan tugas dalam menjalankan kebijakan pemerintah pusat dan kebijakan Kapolri terkait penanganan penyebaran covid-19 dan pemulihan ekonomi khususnya di Provinsi Gorontalo,” kata Wahyu di ruang kerjanya.

Lebih lanjut Kapolda melalui Kabid Humas mengungkapkan pada pesan yang disampaikan dalam rapat bahwa Polda Gorontalo dan jajaran setiap saat sering mengikuti atau memonitoring perkembangan sebaran covid-19 dan pemulihan ekonomi di Provinsi Gorontalo.

Penulis : Randi

Editor : Heny

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x