26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Operasi Yustisi Polres Pohuwato Disiplinkan Masyarakat Dalam Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam menekan angka penularan Covid-19, Kepolisian Resor Pohuwato yang dipimpin oleh Kasiwas Polres Pohuwato Ipda Ahmad Dudi melaksanakan operasi yustisi dalam rangka penegakan protokol kesehatan masyarakat, Selasa 10 Agustus 2021.

Operasi yang dilaksanakan kali ini menyasar warung-warung, cafe, maupun kegiatan masyarakat lainnya yang rentan menjadi tempat penyebaran virus Covid-19.

Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono melalui Ipda Ahmad mengungkapkan, pelaksanaan operasi ini adalah bentuk kesungguhan kita dalam mendisiplinkan masyarakat untuk patuh menerapkan protokol kesehatan ditengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat.

“saat pelaksanaan himbauan atau operasi yustisi, dilakukan dengan sopan, simpatik dan selektif,” terangnya.

Masih menurutnya, bahwa azas pelaksanaan operasi Yustisi Patuh Prokes Covid-19 adalah keadilan, manfaat dan patuh hukum. Sehingga, masyarakat benar-benar merasakan dampaknya dan memahami jika mereka telah melanggar hukum tidak patuh Prokes.

“Operasi Yustisi ini akan terus digencarkan selama PPKM, Ini bertujuan untuk memastikan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan prokes maupun aturan yang dikeluarkan pemerintah,” ungkapnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x