26 Oktober 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Patroli KRYD Polres Gorontalo Kembali Salurkan Bantuan Beras Sekaligus Himbau Warga Disiplin Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kegitan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Gorontalo mendatangi para pedagang Kaki Lima yang berada disekitaran Rumah Sakit Dunda Limboto dan Taman Telaga Bulila sekaligus menyalurkan bantuan Beras, Rabu (28/07/2021).

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam AKP Adriawan Tanhardjo, SIK bersama 22 personil gabungan Reksrim, Intelkam, Sabhara, Lantas dan Staff menyerahkan paket bantuan berupa beras ukuran 5 Kg sebagai bentuk Kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak pandemic Covid-19 khususnya di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kasat Intelkam mengungkapkan bahwa untuk kegiatan saat ini, sasarannya dikhususkan kepada para pedagang kecil yang memang sangat merasakan langsung dampak dari pembatasan kegiatan masyarakat yang aktifitasnya dibatasi sampai pada jam 21.00 wita.

“bantuan yang kita salurkan ini, sasarannya kami khususkan kepada para pedagang kecil, dimana aktifitasnya dibatasi sampai pada jam 21.00 wita selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Kabupaten Gorontalo” ungkap Kasat Intelkam.

“sebanyak 30 kantong beras ukuran 5 Kg kita salurkan kepada para pedagang kecil baik di sekitaran Rumah Sakit Dunda Limboto, dan diwilayah Taman Telaga Desa Bulila Kabupaten Gorontalo” jelas AKP Adriawan.

Disamping itu, tim Patroli juga tidak bosan-bosannya menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan meminimalisir aktifitas diluar rumah.

“disela kegiatan, kami juga selalu mengingatkan warga untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan sebagai bagian dari upaya mencegah penularan Covid-19” tambah Kasat Intelkam.

“selama kegiatan dilaksanakan, secara umum berjalan aman dan lancar serta tidak ada hal menonjol yang dapat menganggu situasi kamtibmas diwilayah Hukum Polres Gorontalo” pungkasnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x