20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Peduli Warga Yang Melakukan Isoman, Polsek Tibawa Kembali Salurkan Bantuan Dari Kapolda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah Pandemi, Polres Gorontalo melalui Kepolisian Sektor Tibawa kembali menyalurkan paket bantuan dalam bentuk sembako dari Bapak Kapolda Gorontalo kepada warga di wilayah Kecamatan Tibawa yang melakukan Isolasi Mandiri Covid-19, Rabu (28/07/2021).

Paket bantuan ini diserahkan oleh Kanit Provos Polsek AIPTU Saiful Rahim, Kanit Sabhara AIPDA Marwan Hemeto, Kanit Intelkam AIPDA Djamaludin Abdullah, serta Unsur Pemerintah Desa setempat.

Adapun untuk wilayah Kecamatan Tibawa sebanyak 20 Paket Bantuan Sembako diserahkan oleh Pihak Polsek kepada warga yang berada di 4 Desa yakni Desa Dunggala 5 warga, Desa Balahu 10 Warga, Desa Datahu 2 Warga dan Desa Isimu Selatan 3 orang Warga.

Kapolsek Tibawa IPTU Abdus Syafik melalui Kanit Provos AIPTU Saiful Rahim menyampaikan bahwa paket bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial dari Bapak Kapolda Gorontalo dan jajaran kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri dirumah, dimana untuk sementara waktu belum bisa melakukan aktifitas diluar rumah.

“Bantuan yang kami salurkan pada kesempatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga yang terdapak Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, utamanya mereka yang sedang melakukan isolasi mandiri,” ucap AIPTU Saiful.

“kami juga mengajak warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan sekaligus sementara waktu tetap berada dirumah, selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan serta mengurangi kontak dengan orang lain agar kita dapat menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tibawa,” ajaknya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x