20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Kunjungi Tempat Karantina Khusus Polri Di Rumah Dinas Sekolah Polisi Negara (SPN)

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus SIK.,M.SI.,M.M., Didampingi Dir Reskrimsus Kombes Pol Deny Oktavianto SIK bersama Ka SPN Batudaa Polda Gorontalo Kombes Pol Agus Widodo SIK, mengunjungi Rumah Dinas SPN Batudaa yang dijadikan tempat karantina khusus anggota polisi. Kapolda Gorontalo melakukan kunjungan sekaligus memastikan fasilitas di sana memadai.

Menurut Kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus melalui Ka SPN Batudaa Kombes Pol Agus Widodo mengatakan bahwa, penyediaan tempat karantina khusus anggota polisi merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap personel yang terkonfirmasi positif Covid-19. Seluruh Jajaran Polda Gorontalo kini telah memiliki tempat karantina khusus. Rabu (28/07/2021)

“Kita menindaklanjuti perintah dari Mabes Polri. Memang diperintahkan kepada seluruh Polda dan jajaran untuk menyiapkan shelter-shelter untuk digunakan anggota Polri,  ASN Polri dan anggota keluarga,” tuturnya

Pada kesempatan tersebut, Kapolda turut berdialog dengan beberapa personel Polri yang sedang menjalani karantina. Dialog dilakukan berjarak lebih dari 3 meter.

“Tempat isolasi ini diawasi oleh Provos, dan personil SPN lainnya agar mereka tidak kemana-mana serta antisipasi tidak menyebar ke keluarganya atau masyarakat yang lain,” ujarnya.

Penulis : Randi

Editor : Heny

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x