20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Pastikan Vaksin Covid-19 Selalu Aman, Personil Satbrimob Polda Gorontalo Lakukan Penjagaan Ketat Di Tempat Penyimpanan Vaksin

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Satuan Brimob Polda Gorontalo melakukan penjagaan ketat terhadap vaksin Corona (COVID-19) di Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Kegiatan Pengamanan vaksin Covid19 di Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo ini demi memastikan bahwa vaksin tetap aman dan juga mencegah gangguan keamanan vaksin tersebut, yang mana kita ketahui bersama bahwa vaksin ini sangat berharga demi memutuskan rantai virus Covid19. Senin, (26/07).

Briptu Chandra selaku komandan regu pengamanan vaksin Covid-19 di Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo mengatakan bahwa ” kami melakukan penjagaan selama 1×24 jam dengan tujuan untuk mencegah adanya hal hal yang tidak diinginkan, karena vaksin Covid-19 ini sangat berharga karena berkaitan dengan keselamatan nyawa manusia” ungkapnya.

Personil Satbrimob Polda Gorontalo melakukan pengamanan vaksin Covid-19 di Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo dan gudang Kimia Farma Provinsi Gorontalo di bagi 3 regu yang mana setiap regunya melakukan penjagaan selama 1×24 jam.

Personel Brimob Polda Gorontalo bertugas mulai dari mengamankan dan mengawal vaksin COVID-19 sejak kedatangan di bandara hingga penyerahan dan penyimpanan di Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo dan gudang Kimia Farma Provinsi Gorontalo dengan tujuannya mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Penulis : Alex

Editor : Heny

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x